Rabu, 06 April 2011

Satu Atap Dengan Orang Tua Suami

Setelah menikah saya pikir, kami akan mengontrak / nge kost berdua saja dengan suami. Berhubung rumah kami masih dalam tahap renovasi. 
Tapi ternyata tidak, suami saya pikir renovasi hanya sebentar lagi saja. Jadi kami tinggal di rumah mertua saya.
Semasa pacaran, mertua saya orangnya asik, supel, dll. Tidak pernah ada kasus berarti yang membuat saya jadi benci bgt sm dia kaya sekarang ini.
Sempat terpikir penyesalan sudah menikah selama saya tinggal di rumah mertua. 
Mertua saya itu orangnya cemburuan banget. Segala macemnya di iri in. Dan tiba2 bisa langsung cemberut diem ga jelas gitu + tatapan juteknya itu yang paling gw benci booooo...
Ga banget siiiiiii.....
Ga penting jugaaaaaa....
Bersyukur gw kerja juga, jadi jam setengah enam pagi buta gw dah cao dari tuh rumah & skitar jam setengah 8 baru sampe rumah lg.
Walopun cuma sebentar doang dirumahnya, tetep aja gw tersiksa banget!!
Gw pasti cerita ama suami gw klo ibunya dia tuh begini, begitu, ga banget lah, emosian lah, cemburuan ga jelas lah..
Tapi suami gw yang emang udah dari sononya juga udah sering berantem ama emaknya, dia kadang cuma bilang yaudah sabar aja dia emang orangnya kaya gitu ato juga kadang cuma diam dan ga tau dengerin gw punya cerita ato ga.
Saat2 itu yang gw rasa, oh my mommy i miss u so much!! hiks! T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar